Disambangi Polisi, Sopir Angkot “Ngetem” di Lumintang Ketiban Rezeki

0
43
Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi memberikan sembako sekaligus support ke sopir angkot.

DENPASAR – Selain menghadapi ketatnya persaingan moda transportasi berbasis online, sopir angkot khususnya di Kota Denpasar harus menerima kenyataan pahit akibat pandemi Covid-19 berkepanjangan. Bahkan, beberapa dari mereka terlihat sudah berusia tua, tapi tetap gigih mengais rezeki demi menafkahi keluarga.

Guratan wajah penuh harapan itu mengetuk hati Satuan Lantas Polresta Denpasar. Personel korps kopel putih menyisihkan sebagian gaji untuk dibelikan sembako beserta masker, kemudian diberikan kepada sopir angkot yang “ngetem” di Lapangan Lumintang, Denpasar Utara, Rabu 10 Februari 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi. Senyum bahagia pun terpancar dari para sopir angkot setelah menerima sembako. Selain menyasar pengemudi angkutan umum, polisi juga memberikan bantuan serupa untuk pedagang keliling.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,”ujar Taufan Rizaldi yang dihubungi, Kamis 11 Februari 2021.

Pada kesempatan itu, Taufan mengimbau para sopir angkot untuk selalu tertib berlalu lintas dan tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here