Sekolah Muhajirin Denpasar Sabet Juara Umum Kejurnas Kempo Virtual

0
75
Adi Priyanto

BADUNG – Sekolah Muhajirin Denpasar sukses menyabet predikat juara umum total menyabet 3 medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pelajar Tandoku Virtual yang digelar SMAN I Kuta Utara bersama Pengkab Perkemi Badung dan Pengprov Perkemi Bali yang berakhir Minggu 7 Februari 2021 di SMAN I Kuta Utara.

Sekolah Muhajirin menjadi yang terbaik dengan total meraih 3 emas dan 3 perak, posisi II Sekolah Ronggolawe dengan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu, posisi III Universitas Islam Al-Azhar dengan 1 emas dan 2 perunggu, posisi IV SMAN I Kuta Utara dengan 1 emas dan 1 perunggu posisi V Sekolah Swarnagiri dengan 1 emas dan PLN Denpasar dengan 1 perak dan 2 perunggu.

Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali mengapresiasi para kenshi peraih juara di setiap nomor dan setiap kategori yang dipertandingkan di kejuaraan itu.

“Kami harap kenshi yang meraih juara agar tetap terus berlatih dengan tekun dan tetap penuh semangat. Pasalnya kenshi para juara harus selalu meningkatkan kualitas dan kemampuannya guna menatap even-even nasional di masa mendatang,” tutur Adi Priyanto.

Selain itu, para kenshi harus terus mengejar prestasi terbaik agar ke depannya bisa menjadi kenshi pelapis atau andalannya bagi daerah masing-masing sekaligus menjadi pelapis bagi para kenshi senior Bali ke depannya.

“Selamat juga kepada para panitia dan penggelar even ini yang telah melaksanakan Kejurnas Virtual dengan aman karena telah menerapkan protocol kesehatan (prokes) dengan ketat, sehingga Kejurnas itu berjalan dengan lancar. Kami harap kejuaraan ini bisa menjadi perangsang motivasi pelajar lainnya untuk bisa ikut berlatih dan ambil bagian di oleharaga bela diri kempo di sekolahnya masing-masing,” pungkas Adi Priyanto. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here