Sirnas I Panahan di Bali Libatkan 60 UKM

0
43
SIRNAS I Panahan di Bali terus melakukan persiapan. akan libatkan 60 UKM

DENPASAR – Ditengah masa penantian penurunan kasus pandemi Covid-19, panitia pelaksana (Panpel) Kejuaraan Panahan bertajuk Sirkuit Nasional (Sirnas) Panahan I yang bakal digelar di kawasan Hotel Bali Beach, 24-30 Maret, terus melakukan persiapan-persiapan baik teknis maupun non teknis.

Seperti disampaikan Ketua Panpel Sirnas I Panahan di Bali Infithar Fajar Putra, untuk hal non teknis yakni dirinya sudah menghadap kepada istri Gubernur Bali Wayan Koster yakni Ny. Putri Suastini Koster beberapa waktu lalu.

“Kami menghadap ke ibu Koster berkaitan kami mohon dukungan untuk 60 Usaha Kecil dan Menengah (UKM) turut berjualan di kawasan atau sekitar tempat pertandingan yang pengaturanya pasti berjarak. Dan ibu Koster sangat mendukung dan memberikan apresiasi,” tutur Fajar Putra, Senin (1/2/2021).

UKM semua itu nantinya yang berjualan layaknya seperti konter atau nanti dibentuk yang bagus yang akan berjualan barang-barang kerajinan Bali serta makanan serta oleh-oleh khas Bali. Dengan demikian ketika pertandingan digelar maka para peserta yang ingin beli oleh-oleh khas Bali tidak perlu lagi keluar dari lingkungan pertandingan dan cukup beli di UKM-UKM tersebut.

“Jadi ini juga salah satu upaya agar menjaga agar tidak ada kejadian yang terkait dengan Covid-19. Kalau semuanya sudah beli di UKM itu kan peserta justeru enak tidak harus keluar dari kawasan pertandingan dan semuanya aman. Kalau soal teknisnya kami sudah persiapkan 45 unit batalan panahan dan jagraknya yang dikumpulkan dari Pengprov Perpani, Pengkot Perpani Denpasar dan klub panahan BAS serta Arrow,” pungkas Fajar. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here