Peringati HUT Ke-48 PDIP, BMI Buleleng Gelar Bakti Sosial

0
64
Ketua BMI bersama Sekretaris DPC PDI-P Buleleng tanam Pujer di Areal Gedung Serbaguna Desa Bungkulan

BULELENG – Gema peringatan HUT Ke-48 PDI Perjuangan Tahun 2021, terus didengungkan kader muda moncong putih yang tergabung dalam wadah Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Buleleng. Melalui kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bertajuk BMI Peduli Covid-19 dan Lingkungan, organisasi sayap DPC PDI Perjuangan Buleleng tak hanya menyumbangkan darah melalui kegiatan donor darah bersama PMI Kabupaten Buleleng.

“Serangkaian HUT Ke-48 PDIP, BMI Buleleng juga membagikan pujer (bibit pohon kelapa) untuk penghijauan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kesadaran bersama, disiplin menerapkan prokes agar tidak tertular atau menularkan Covid-19,” tandas Ketua BMI Kabupaten Buleleng, Ketut Putra Sedana, Minggu (24/1/2021) di sela-sela kegiatan bhaksos di Desa Bungkulan Kecamatan Sawan.

BMI Buleleng melakukan aksi sosial donor darah di Bungkulan

Bersama Sekretaris DPC PDIP Buleleng, Gede Supriatna, kata Putra Sedana yang akrab disapa Dokter Caput, BMI Buleleng sebagai anak Moncong Putih hadir ditengah masyarakat, untuk menyapa dan berbagi dengan masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

“Sebagai anak-anak dari Partai Moncong Putih, BMI Buleleng hadir di tengah masyarakat, menyapa wong cilik sebagai simbul perjuangan partai ini, untuk diberikan perhatian dan disejahterakan sesuai visi misi partai,” tandas Caput dibenarkan Gede Supriatna.

Selaku Sekretaris DPC PDIP Buleleng, Supriatna mengaku bangga dan mengapresiasi kegiatan BMI Peduli sebagai implementasi visi dan misi partai.

“Kegiatan ini patut dikembangkan ditengah Pandemi Covid-19. Selain untuk menumbuhkan kepedulian sesama, juga sebagau wujud kehadiran partai politik ditengah masyarakat,” pungkasnya. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here