Pembunuhan Carica Lestari Masih Teka-teki, Sempat Menerima Lima Tamu dan Ditemukan Kondom

0
315
OLAH TKP : Polisi memasang police line TKP pembunuhan wanita muda, Dwi Carica Lestari. (foto/dok.)

DENPASAR – Kasus pembunuhan Dwi Carica Lestari (24) masih menjadi teka-teki. Wanita muda asal Subang, Jawa Barat, itu ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi bugil di salah satu home stay di Jalan Tukad Batanghari, Denpasar Selatan, Sabtu (16/1/2021).

Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengungkapkan, korban sebelum tewas menerima lima orang tamu di kamarnya. Diduga, almarhum open BO (booking) secara online. “Kami menduga tamu kelima ini sebagai pelaku,”ujarnya. Apakah terduga pelaku sesuai yang terekam di CCTV ? “Kami masih menunggu hasil pemeriksaan labfor terkait rekaman CCTV itu. Yang jelas, kasus ini masih terus didalami dan mengumpulkan bukti-bukti agar ketika pelaku dihadapkan dengan proses hukum tidak bisa mengelak,”tegasnya.

Disinggung adanya informasi dari olah TKP ditemukan kondom, Kombes Jansen mengiyakannya. Namun, perwira melati tiga ini belum berani memastikan apakah korban sempat berhubungan badan dengan pelaku sebelum dibunuh. Apakah ada barang korban hilang ? “HP-nya hilang. Kalau uang belum bisa dipastikan karena di dompetnya ditemukan uang Rp 250 ribu,”ungkapnya. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here