Rem Blong, Truk Tabrak Pick Up di Yeh Sumbul

0
46
Rem blong, truk tabrak pick up hingga terguling

JEMBRANA- Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi, Rabu (20/1/2021) dini hari di ruas jalan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya KM 74-75, wilayah Banjar/Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Kecelakaan melibatkan truk Colt Diesel Nopol AA 8032 QE dikemudikan Sarno Saputro (34) warga Wonosobo Jawa Tengah, menabrak mobil Carry Pick Up DK 9941 EB, dikemudikan Kustono (24) alamat Jalan Mertasari, Kuta Utara.

Dari informasi, kejadian tersebut berawal dari truk colt diesel mengalami rem blong. Truk yang penuh muatan daging babi datang dari arah Barat (Gilimanuk) menuju ke Timur Denpasar. Memasuki TKP, tiba-tiba truk mengalami masalah pada remnya. Truk yang melaju di jalan turunun disertai tikungan, tak bisa dikendalikan. Truk akhirnya menabrak mobil pick up yang datang dari arah berlawanan.

Kerasnya benturan menyebabkan bagian depan kedua kendaraann ringsek. bahkan akibat tabrakan tersebutn truk terguling. Muatan kedua kendaraan tumpah dan berserahkan di jalan. Akibat kejadian tersebut, selain kerugian materail, kedua sopir mengalami luka lecet.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti seizin Kapolres Jembrana membenarkan kecelakaan tersebut.


“Kecelakaan akibat truk alami rem blong. Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materiil yang perkirakan mencapai Rp 5 juta,” ungkapnya. (ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here