Tak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Excavator Terguling di Sepang

0
158
Truk pengangkut excavator terguling di Jalan Raya Singaraja-Sepang Kecamatan Busungbiu

BULELENG – Naas menimpa truk nopol DK 8582 UL yang dikemudikan Dewa Made Suyasana (31) beralamat di Desa Pemaron Kecamatan Buleleng. Saat melintasi jalan tikungan menanjang, tepatnya pada kilometer 45,100 wilayah Banjar Dinas/Desa Sepang Kecamatan Busungbiu, truck pengangkut alat berat berupa satu unit excavator terjungkal.

“Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan lalu lintas out of control (Lakalantas OC) yang terjadi Selasa, 12 Januari 2021 Pukul 08.00 WITA pada lintasan Jalan Raya Singaraja-Sepang ini,” ungkap Kapolsek Busungbiu, AKP I Gede Budiarta, Selasa (12/1/2021) usai evakuasi.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Unit Lantas Polsek Busungbiu, kata Budiarta, lakalantas OC ini berawal dari kendaraan truk nopol DK 8582 UL yang datang dari arah utara ke selatan.

“Saat memasuki jalan menanjak, truk pengangkut alat berat jenis Excavator ini tidak kuat dan kehilangan kendali, sehingga terguling menutup badan jalan,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa pada Lakalantas OC yang diduga terjadi akibat kurang hati-hatinya pengemudi ini.

“Pengemudi dan satu penumpang atas nama I Gusti Putu Risa Sutensa (29) dalam keadaan sehat,” tandas Budiarta seraya menyebutkan Lakalantas OC ini sedang ditangani Unit Lantas Polsek Busungbiu.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here