Kader PDIP Diminta Berikan Pengabdian Terbaiknya

0
51
Perayaan Hut PDIP secara virtual

DENPASAR – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke – 48 yang dirayakan serentak secara virtual, di Sekretariat DPD PDIP Minggu (10/1/2021), Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster meminta kepada seluruh kader partai di Bali dapat memberikan pangabdian terbaiknya di masyarakat dan mengimplementasinya visi Nangun Sat Kertih Loka Bali.

Penegasan itu disampaikan Wayan Koster sesuai pemotongan nasi tumpeng HUT PDIP ke-48. Dalam HUT PDIP di Sekretariat DPD PDIP Bali, turut di hadiri Tjokorda Artha Ardhana Sukawati, Made Urip, IGN Jaya Negara, Nyoman Adi Wiryatama, semua anggota fraksi PDIP di DPR RI dan di DPRD Bali.

Wayan Koster yang juga Gubernur Bali ini mengatakan, dengan modal dan pengalaman yang kuat dengan solidaritas kader partai di Inndosiasia dan terutama di Bali tentunya kita berharap, PDIP terutama kader-kader terbaiknya yg ada di struktur partai di eksekutif dan legislatif dapat mendedikasikan dirinya untuk memberikan pengabdian yang terbaiknya bagi krama Bali didalam membangun Bali sesuai visi-misi Nangun Sat Kertih Loka Bali.

“Sesuai dengan tema HUT ke 48 tahun ini yakni mewujudkan Indonesia berkeprbadian dalam kebudayaan dan untuk Bali memantapkan implementasi visi Nangun Sat Kertih Loka Bali,” katanya.

Ketua DPD Wayan Koster berharapkan visi Nangun Sat Kertih Loka Bali, betul-betul dapat berjalan dengan baik. Dalam implementasinua juga diharapkan, mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan rakyat Bali. Sehingga dengan demikian cita-cita kita bersama menjadikan Bali yang maju berdasarkan kearifan lokal dan nilai nilai budaya yang dimiliki. Bali betul-betul solid bergerak masyarakatnya dapat mewujudkan visi nangun Sat Kertih Loka Bali.

“Membangun Bali berdasarkan adat istiadatnya sehingga masyarakat Bali betul-betul memiliki jati diri, berkepribadian dalam kebudayaan,” pungkasnya. (arn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here