Jawab Kerinduan Penggemar, HarmoniA Rilis Album Ketiga “Lampaui Batas”

0
170
Grup musik HarmoniA luncurkan album ketiga "Lampaui Batas".

DENPASAR- HarmoniA, kelompok musik yang digemari kalangan milenial ini, menjawab kerinduan penggemarnya dengan menelorkan album ketiga “Lampaui Batas”yang dirilis, Minggu (20/12/2020).

Dua tahun lalu, grup musik berhaluan pop akustik ini merilis album ” Sehidup Semati” yang sukses menggaet sahabat dan penikmat lagu -lagu Bali hingga tayangan di channel YouTube menembus 18 juta kali ditonton dengan 198 ribu lebih subcriber.

Sang vocalis Dewa Krisna mengatakan, ada 8 lagu di album “Lampaui Batas”. ” Proses produksi memang dikebut, yang awalnya 2021 kita rencanakan launching. Namun, semangat kita berkarya akhirnya 2020 ini kita putuskan merilis album ketiga ini,” katanya.

8 lagu yang diluncurkan, yaitu Jatuh Hati, Saling Percaya ( ft.Rusmina Dewi), Kesakitin Tresna, Merindu, Ini Aku ( Jadi Diriku), Lampaui Batasmu, Mari Berbenah dan lagu Iklas. ” Lagu Saling Percaya, Ini Aku dan Mari Berbenah sudah dirilis,” tuturnya.

Mengenai “Lampaui Batas”, Dewa mengungkapkan bahwa lagu ini ingin melampaui batasan dari album sebelumnya.”Kami berharap semoga album ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas dan mengobati kerinduan sahabat HarmoniA dengan karya-karya kami,”harapnya.

Dika AW selaku manager menimpali, filosofi dari album ini memiliki makna agar setiap orang yang mrndengarjan album ini mampu memaksimalkan potensi yang mereka miliki dan tidak cepat puas. ” Karena sejatinya manusia tidak pernah puas, sama halnya seperti kami yang tidak akan cepat puas dengan pencapaian kami, akan selalu belajar menjadi lebih baik dari sebelumnya dalam hal berkarya,” ungkapnya.

Grup musik HarmoniA digawangi Tude Yos ( Bassist), Dewa Krisna ( Vocal dan Guitar), Dika AW (Manager), Wahyu Katak (Kajon) dan Dodit Budi Raditya ( Lead Guitar). (sur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here