Degym Platinum Bali Mengarah ke Pembinaan dan Prestasi Atlet

0
167
LAUNCHING : Pihak Degym saat launching Degym Platinum Bali.

DENPASAR – Sarana dan pra sarana olahraga khususnya gym yang terbaik kini disandang Degym Platium Bali berlokasi di Renon Denpasar. Pasalnya tak hanya soal bisnis yang harganya sangat terjangkau untuk member atau non member, Degym Platinum Bali juga juga mengarah ke pembinaan atlet sampai berprestasi ke depannya. Dan itu muncul dengan eksistensi binaragawan Bali yang telah berprestasi di even nasional maupun internasion

“Pastinya kami tidak hanya berbicara bisnis soal pengguna Degym juga mengarah pada pembinaan dan prestasi atlet baik atlet binaraga, angkat besi dan angkat berat saja, melainkan juga atlet cabang olahraga (cabor) lainnya. Kami gratiskan untuk atlet prestasi sementara ini,” kata Harsoko atau Eko pemilik saham terbesar di Degym didampingi pemilik saham lainnya yakni Dwi Wahono, Made Muliawan Arya dan William Kho, saat launching Degym Platinum Bali, Minggu (20/12/2020).

Sementara itu pria yang akrab dipanggil De Gadjah menambahkan apa yang disampaikan Eko ditegaskannya jika sudah muncul binaragawan berprestasi nasional dan internasional dari Degym Platinum Bali yakni Adey Rave.

“Adey Rave merupakan atlet binaraga yang berasal dari Degym ini. Dan pastinya kami juga akan selalu membina kemunculan atlet binaraga dari sini denga arahan trainer dan instruktur yang bersertifikat. Jadi memang semuanya sudah disiapkan dengan baik untuk pembinaan dan prestasi atlet yang berlatih di Degym Platinum Bali ini. Pastinya dengan protocol kesehatan yang sangat ketat dan terjamin kebersihan dan kesehatannya,” ungkap Wakil Ketua DPRD Denpasar tersebut.

Sedangkan Dwi Wahono dan William Kho merinci, Degym Platinum Bali ini sudah berubah saat ini dan semakin bagus karena dilengkapi dengan alat-alat yang memang berkualitas dari luar negeri serta stadar internasional dan premium yang didatangkan dari Amerika Serikat.

“Tapi kami menyewakan semua alat ini dengan harga sangat terjangkau yakni sekitar Rp 300 ribu sebulan. Karena itulah kami menjadi yang terbaik diatas mega gym lainnya. Kami juga mengundang aktor terkenal Miller Khan dan Yulia Baltscun (Influrncer kesehatan) serta Adey Rave atlet nasional di even ini,” pungkas Dwi Wahono diamini William Kho. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here