Hasil Sementara Paket Bangsa Kalah, Sugiasa Legowo dan Sampaikan Permohonan Maaf

0
85

Sugiasa didampingi istri legowo kalah dalam Pilkada Jembrana

JEMBRANA-KonstalasiPemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, 2020 baru saja berlalu. Meski baru tiga hari pemilihan berlalu, KPU Jembrana belum mengumumkan secara resmi hasil perolehan kedua paslon yang bertarung yakni Pasangan Cabup Cawabup No urut : 1, I Made Kembang Hartawan dan Ketut Sugiasa (Bangsa) dan Cabup Cawabup No : urut 2 , I Nengah Tamba dan IGede Ngurah Patriana Krisna (Tepat). Untuk hasil perhitungan sementara dihimpun dari berbagai sumber.

Paket Tepat meraih 95.485 atau 52,96 % sedangkan paket Bangsa 88,276 atau 48, 04%. Dengan perhitungan sementara, Paket Tepat yang diusung Koalisi Jembrana Maju (KJM) Golkar. Gerindra Demokrat, PKB PPP, lebih banyak dibandingkan Paket Kembang Sugiasa, yang diusung PDIP dan Hanura. Bahkan hasil perolehan sementara paket Tepat berhasil meraup kemenangan di 4 Kecamatan.

Terhadap perolehan hasil tersebut, Tem Paket Bangsa yang sempat engan bicara akhirnya angkat bicara. Melalui Cawabup Paket Bangsa Ketut Sugiasa kepada awak media Jumat (11/12 /2020) menyatakan terima kasihnya kepada tim, relawan, partai dan masyarakat Jembrana, yang memberikan kepercayaan pada paket Bangsa dalam Pilkada 9 Desember 2020.


Memang dalam pilkada ada yang harus menang dan kalah. Sebagai kandidat siapapun yang menang dipilkada ini tetap harus didukung. “Masyarakat Jembrana memberikan kemenangan kepada paket no 2 tentu harus didukung sekaligus memberikan kesempatan kepada pemenang, untuk membangun Kabupaten Jembrana lebih baik, “jelasnya.


Jangan karena pilkada Masyarakat Jembrana terpecah belah. Mari saling mendukung.
Sugiasa juga menyampaikan permintaan maaf, selama konstelasi pilkada, ada hal yang kurang saat kampanye, turun kemasyatakat, ada hal yang tidak berkenan atau kesalahan kata maupun hal yang tidak baik. “Kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya,” tandasnya.


Apapun hasil dipilkada ini dia sebagai petugas partai, menjadi Wakil Ketua diDPD PDIP Bali, tetap berjuang dan mengabdi untuk kebesaran partai,” tandasnya. (ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here