Keliling Desa Bantu Disabilitas, Hanura Siapkan Makan Gratis di Pasar Galiran

0
164
Pengurus DPC Partai Hanura Klungkung menggelar bakti sosial serangkaian menyambut ulang tahun

KLUNGKUNG- Menyambut perayaan ulang tahun ke-14 Partai Hanura yang jatuh 21 Desember 2020, pengurus DPC Partai Hanura Klungkung menggelar kegiatan bakti sosial, keliling ke sejumlah desa membantu warga penderita disabilitas, Sabtu (5/12/2020).

Mereka mendatangi warga yang mengalami gangguan mental asal Banjar Bokong Sampalan Klod dan warga Banjar Nyamping Desa Gunaksa yang mengalami cacat fisik lumpuh. Aksi sosial juga menyasar di wilayah Sangkanbuana Kelurahan Semarapura Kauh.

“Semoga aksi sosial yang sejak lama dilakukan oleh Partai Hanura mendapat respon positif dari masyarakat Klungkung karena sangat membantu meringankan warga di Kabupaten Klungkung,” tandas Ketua DPC Partai Hanura Klungkung I Wayan Buda Parwata didampingi pengurus lainnya.

Buda Parwata,politisi asal Desa Timuhun, Kecamatan Banjarangkan ini menyatakan, dirinya sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial agar membantu pengecekan kesehatan warga yang mengalami kondisi disabilitas.

Rencananya aksi sosial lanjutan yang dilaksankan pada puncak ulang tahun Partai Hanura, akan menyerahkan bantuan kepada panti asuhan yang ada di Kabupaten Klungkung serta menyediakan makan gratis di lingkungan Pasar Galiran Semarapura Kelod.

“Saya sudah instruksikan kepada anggota Fraksi Hanura dan kader partai lainnya agar senantiasa peduli dengan kondisi warga di lingkungan masing-masing,” kata Buda Parwata seraya menyampaikan apa yang dilakukan Hanura semoga menjadi aura positif di tengah masa pandemi saat ini. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here