KONI Denpasar Segera Selesaikan Tanggung Jawab

0
68

DENPASAR – Para pengurus KONI Denpasar memastikan jika para pengurusnya sekarang ini tengah fokus untuk menyelesaikan tugasnya menjelang berakhirnya kepengurusan, sekaligus menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Denpasar pada Desember
mendatang.

Wakil sekretaris umum KONI Denpasar Made Darmiyasa mengutarakan hal itu, agar semua yang menjadi tanggung jawab pengurus KONI Denpasar sudah kelar saat Musorkot nantinya, dalam bentuk pertanggungjawaban.

“Pastinya sekarang para pengurus KONI Denpasar menyelesaikan semua tugas-tugasnya dalam bentuk pertanggungjawaban yang bakal disampaikan pada Musorkot nantinya. Karena dalam musorkot nanti para pengurus demisioner untuk pemilihan Ketua Umum yang baru,” tegas Darmiyasa,Selasa (24/11/2020).

Selain itu, untuk pemilihan Ketua Umum dalam musorkot jelas-jelas tidak akan ada intervensi dari pihak pengurus KONI Denpasar yang sudah demisioner saat itu. Semuanya bakal tetap dijalankan sesuai AD/ART.

“Soal siapa nantinya yang dicalonkan oleh cabang olahraga (Cabor) dalam hal ini pengurus kotanya, jika memenuhi syarat maka akan bisa maju dalam pemilihan Ketua Umum nantinya,” tambah pria yang juga Wakil Ketua Umum Pengkot PBSI Denpasar itu.

Proses untuk pemilihan nantinya, pemilik suara yakni pengurus Cabor dibawah KONI Denpasar yang masih sah dalam arti memiliki Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang masih aktif. Sedangkan jika ada pengkor cabor yang sudah berakhir kepengurusannya dan tak memiliki SK baru maka suara pemilihannya bakal hilang.

“Makanya jauh-jauh hari kami sudah memperingatkan agar pengkot Cabor yang masa pengurusannya sudah berakhir, harus cepat-cepat melakukan Muskot dan mengantongi SK yang baru. Ini sangat penting dan sekarang ini masih ada waktu untuk mengejar dan mengurus itu semuanya,” tutupnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here