Basket Denpasar Juga Berlabuh ke Inkamben

0
59

DENPASAR – Tak mau ketinggalan dengan Pengkot cabang olahraga (cabor) lainnya dibawah KONI Denpasar, Pengkot Perbasi Denpasar juga berlabuh memberikan dukungan kepada Ketua KONI Denpasar inkamben IB. Tony Astawa, untuk kembali memimpin KONI Denpasar periode II.

“Ya pasti kami mendukung pak Gus Tony (panggilan IB Tony Astawa, red). Beliau sangat care (peduli) dengan cabor di bawah KONI Denpasar termasuk basket. Ini sangat melekat di diri beliau makanya kami mendukung dan mencalonkan lagi beliau untuk menjadi Ketua KONI Denpasar kedua kalinya,” tutur Ketua Pengkot Perbasi Denpasar Gede Wahyu Surya Putra, Senin (23/11/2020).

Bukan hanya karena Gus Tony memiliki figur yang perhatian lanjutnya, bisa komunikasi terbuka dengan cabor saja namun khusus untuk basket, ketika tim basket putra Denpasar tampil di final pada Porprov Bali XIV/2019 di final silam, Gus Tony hadir dan ikut menyemangati para pebasket Denpasar.

“Jadi pak Gus Tony ikut memberikan perhatian besar pada basket Denpasar dan sebaliknya juga basket Denpasar sendiri juga memberikan tradisi emas di setiap Porprov Bali. Kami harap apa yang menjadi dukungan ini akan terealisasi pada Musorkot KONI Denpassar nanti dengan terpilihnya kembali Gus Tony,” tambah Wahyu Surya Putra.

Diakuinya, Gus Tony memang figur yang tepat untuk didukung sesuai dengan apa yang telah dikerjakannya selama ini. Selain itu jika ada kendala yang dihadapi cabor selalu bisa diatasi dengan bantuan KONI Denpasar. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here