Golkar Distribusikan 8.000 Masker, Dukung Penerapan Prokes

0
43
Pengurus Partai Golkar Karangasem membagikan masker gratis kepada pedagang

KARANGASEM -DPD Partai Golkar Karangasem mendistribusikan 8.000 masker, Minggu, (22/11/2020). Pembagian masker secara gratis itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan.

Pembagian masker dilakukan dimulai dari Pasar Karangsokong, Subagan Karangasem.

“Hari ini kami habis 1.200 masker dari total 8.000 masker, habis ini akan kami salurkan ke satgas yang ada di desa-desa di delapan kecamatan,” ujar Sekretaris Partai Golkar Karangasem, I Wayan Putu.

Pendistribusian masker ini dibarengi oleh sayap Golkar Karangasem yakni Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)
Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dipimpin oleh Ni Kadek Dwi Miranjani.

Kadek Dwi Miranjani, di sela-sela aksi mengatakan jika seluruh anggotanya akan selalu berkomitmen bersama Partai Golkar dalam penanggulangan wabah Covid-19 ini.

“Wabah ini sudah semakin menurun, jangan sampai karena sedikit kelalaian tidak menerapkan Prokes dan menyebabkan wabah kembali meluas. Untuk itu mari kita taat pada Prokes sesuai anjuran pemerintah,” ajaknya.

Sementara kepala Pasar Karangsokong, I Ketut Merta mengapresiasi gerakan nyata dari DPD Partai Golkar Karangasem ini. “Kami juga tiap hari selalu mengedukasi baik pedagang maupun pengunjung pasar melalui imbauan toa. Terimakasi kepada partai Golkar karena sudah membantu kami dengan memberikan masker,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan menegaskan kembali pentingnya menjaga pola hidup bersih. Ia juga mengajak masyarakat agar tetap patuhi imbauan dari pemerintah dengan menerapkan Prokes.

“Jangan pernah lelah untuk tetap mengedukasi masyarakat,” tandasnya.

Dijelaskan juga kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen dari partai berlambang pohon beringin ini dalam pencegahan penyebaran Covid-19. (ami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here