Walikota Denpasar Terima Pemimpin Redaksi WARTA BALI dalam Suasana Hangat

0
44
HANGAT : Walikota Denpasra menerima dengan hangat kehadiran jajaran pimpinan WARTA BALI di kediamannya.

DENPASAR – Jajaran Redaksi Harian WARTA BALI melakukan audensi sekaligus silaturahmi ke kediaman Walikota Denpasar IB. Rai Dharma Wijaya Mantra di Griya Seba Sari Renon, Kamis (12/11/2020).

Kunjungan tersebut dipimpin IGMB Dwikora Putra selaku Pemimpin Redaksi WARTA BALI didampingi Pemimpin Perusahaan (Pimprus) I Made Arnyana dan Pemimpin Redaksi Wartabalionline.com (WBO) I Ketut Joni Suwirya. Audensi berlangsung hangat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Walikota Denpasar Rai Mantra mengapresiasi jajaran Redaksi WARTA BALI yang telah memberi dukungan dan kerjasamanya dalam pembangunan Kota Denpasar. Rai Mantra berpesan agar media berperan aktif dan bersama-sama menghadapi situasi sulit saat ini. “Media saat ini tetap berperan penting dan menjadi bagian untuk menjaga nilai nilai kebudayaan kita terlebih saat ini pandemi menghantam semua lini,” kata Rai Mantra didampingi Kabag Humas dan Protokol Kota Denpasar Dewa Gede Rai beserta jajarannya.

Walikota juga memberi motivasi kepada media masa agar melakukan inovasi untuk mampu bertahan di saat masa-masa sulit. “Jadi peluang media masa masih terbuka lebar, kalau kita melihat perkembangan media sosial, media online saat ini sangat pesat, anak-anak muda kaum milenial sangat canggih dan cepat beradaptasi, saya berharap media konvensional seperti media cetak agar mampu mengimbangi perkembangan zaman, yaitu berkembangnya media online saat ini,” harapnya.

Sejalan dengan pandangan Walikota, IGMB Dwikora Putra menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini.  Pemerintah Kota Denpasar telah menggandeng media WARTA BALI sebagai partner untuk turut serta mengawal pembangunan di Kota Denpasar. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kota beserta jajaranya atas kerjasama yang terjalin dengan baik.  Semoga kedepannya dapat ditingkatkan lagi,” harap Dwikora Putra.

Dwikora Putra mengatakan, perkembangan media sosial yang luar biasa telah memicu bisnis media berkembang secara online. Seiring dengan kondisi tersebut, WARTA BALI mengembangkan media online, Wartabalionline.com untuk mengimbangi pesatnya media digital saat ini. ” Ini sebuah inovasi yang kami lakukan dan WARTA BALI cetak maupun Wartabalionline.com saat ini sudah terverifikasi Dewan Pers dan secara aturan telah memenuhi ketentuan undang-undang,” tandasnya.

Menimpali Dwikora Putra, Pemimpin Perusahaan I Made Arnyana menambahkan, upaya ke depan media WARTA BALI tetap membuka diri sebagai perusahaan media dalam tugas dan fungsinya. Arnyana berharap apa yang sudah terjalin dengan baik saat ini dengan pemerintah kota dapat ditingkatkan lagi. “Semoga kerjasama yang terjalinan saat ini tetap terjaga dan ditingkatkan lagi di masa mendatang,” harap  Arnyana. (sur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here