Perampok Todongkan Pistol ke Karyawati SPBU

0
101
Rekaman CCTV aksi perampokan di SPBU Benoa.

DENPASAR – Aksi perampokan terjadi di SPBU Benoa di Jalan Raya Benoa, Denpasar, Rabu (11/11/2020) siang. Pelaku yang beraksi seorang diri mengenakan jaket ojek online (ojol) menodongkan pistol ke tiga orang karyawati. Bandit jalanan itu membawa kabur sebuah tas berisi uang dan handphone.

Perampokan itu terjadi sekira pukul 13.45 WITA. Pelaku mengendarai motor Scoopy mendatangi SPBU yang diketahui seluruh operatornya perempuan tersebut. Saat mau dilayani oleh karyawati Indriyani, ia langsung menodongkan pistol. “Sembari menodongkan pistol, pelaku merampas tas pinggang yang dibawa Indriyani berisi uang dan handphone,”ujar sumber.

Dalam rekaman video, Indriyani bersama dua temannya yang saat bekerja mengenakan pakaian sembahyang ketakutan karena ditodong pistol. Mereka pun kocar kacir . “Aksi pelaku begitu cepat, kurang dari lima menit,” ujar sumber.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengaku masih mengecek laporan. “Saya tanyakan dulu. Nanti saya kabari lagi,”ungkapnya. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here