Seusai Viral, Siswi Tendang Temannya di GOR Mengwi Diamankan Polisi

0
5423
DIAMANKAN : Siswi berinisial NV diamankan di Polsek Mengwi.

BADUNG – Setelah viral di media sosial, siswi berinisial NV (15) yang menendang temannya LD (14) diamankan Tim Opsnal Reskrim Polsek Mengwi.

Penganiayaan itu terjadi di tribun atas GOR Mengwi, Kecamatan Mengwi, Badung, Senin (9/11/2020) sekira pukul 14.00 WITA. Motifnya karena salah paham dan informasinya keduanya sempat saling tantang.

Kronologisnya berawal dari LD dijemput temannya berinisial KK (16) di rumahnya di Desa Beringkit, Kecamatan Marga, Tabanan. Sekira pukul 13.00 WITA, KK ditelepon oleh NV supaya mengajak korban ke Objek Wisata Alas Kedaton Tabanan. “Sampai Alas Kedaton, terjadi salah paham hingga LD dengan NV ribut,”ujar Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, Selasa (10/11/2020).

Video NV menendang LD di GOR Mengwi viral di media sosial.

Setelah itu, NV asal Seririt, Singaraja, yang tinggal di Desa Sanggulan, Kecamatan Kediri, Tabanan, mengajak korban ke GOR Mengwi diikuti beberapa temannya. “Sampai TKP, korban diajak ke tribun atas dan kembali terjadi cekcok mulut,”ungkapnya.

NV yang emosi menendang LD mengenai telinga hingga kesakitan. “Setelah kejadian, korban melaporkan kepada kami dan NV langsung diamankan tapi tidak ditahan karena masih di bawah umur,”tegasnya.

Sementara dalam video berdurasi 45 detik itu, korban hanya terdiam dan tidak melakukan perlawanan ketika ditendang oleh NV. Teman-temannya pun bersorak.  “Tendangannya telak layaknya seorang atlet bela diri,”kata seorang petugas. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here