Serahkan Bus Sekolah , Agung Toyota Dukung Program Pendidikan di Bali

0
307
PEDULI PENDIDIKAN : Suasana saat penyerahan Bus Sekolah dari Agung Toyota kepada pemerintah Kota Denpasar

DENPASAR – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap Pendidikan di Denpasar, Agung Toyota Serahkan Bus Sekolah. Penyerahan Bantuan CSR (Corporate Social Responbility) Bus Sekolah tersebut di lakukan di kantor Walikota Denpasar pada Selasa (10/11/2020) dan diterima langsung Walikota Denpasar  IB. Rai Darma Wijaya Mantra. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyaman dan keamanan untuk para pelajar di Denpasar.

Penyerahan Bantuan CSR  berupa Bus Sekolah  dari Agung Toyota ini dihadiri oleh Mahmud Fauzi selaku Regional Manager Agung Toyota Wilayah Timur dan didampingi oleh para Branch Manager Agung Toyota provinsi Bali. Agung Toyota yang merupakan authorized dealer Toyota di Lima provinsi wilayah Bali, Riau, Jambi, Bengkulu dan Kepri setiap tahun selalu melakukan program CSR (Corporate Social Responbility) sebagai bentuk Sosial dan juga dukungan untuk kemajuan dan kenyamanan seluruh daerah penjualan Agung Toyota.


Walikota IB Rai Dharmawijaya Mantra menerima kunci simbolis penyerahan bus sekolah dari Mahmud Fauzi, Regional Manager Agung Toyota Wilayah Timur

Regional Manager Agung Toyota Wilayah Timur Mahmud Fauzi dalam kata sambutannya mengungkapkan dalam rangka program CSR ini Agung Toyota memberikan bantuan berupa Bus Sekolah kepada pelajar di kota Denpasar. “Dengan tersedianya bus ini, kami harapkan memudahkan para pelajar dalam menjalankan pendidikan secara nyaman. Semoga dengan adanya bus sekolah tersebut para pelajar tetap menjaga, mengikuti serta menjalankan protokol kesehatan dalam era new normal ini,” ungkap Mahmud Fauzi.

Ditambahkan kegiatan ini juga sesuai dengan misi Agung Toyota yaitu menjadi perusahaan global penyedia jasa dan produk transportasi yang utama dan terhormat. Tujuan dari pemberian bantuan CSR yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang berfokus pada bidang Pendidikan. Kedepannya kami berharap agar para pelajar di wilayah Denpasar mendapatkan kenyamanan dan bisa mendukung Pendidikan di Provinsi Bali, tambah Mahmud Fauzi.

Sementara Walikota Denpasar IB. Rai Darma Wijaya Mantra  dalam kesempatan tersebut  memberikan penghargaan setingggi-tingginya kepada Agung Toyota karena telah berkontribusi dalam memajukan Pendidikan di Bali khusus daerah Denpasar.(pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here