Disiplin Prokes, Petembak Buleleng Ikuti Jateng Open 2020 Online

0
53
Ketua Harian Perbakin Buleleng Ketut Wiratjana berikan motivasi petembak Buleleng

BULELENG – Dengan komitmen disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin Buleleng mulai melakukan pembinaan terhadap atlet ditengah Pandemi Covid-19. Tidak hanya dalam bentuk latihan bersama (latber) secara internal, sebanyak 34 orang atlet menembak Buleleng juga diikutsertakan pada avent Jateng Open 2020, Kejuaraan Tembak Reaksi Online.

“Dengan tetap disiplin protokol kesehatan, kami menggelar latihan bersama dan mengikuti Jateng Open 2020, kejuaraan tembak reaksi yang digelar AA-IPSC secara online. Ada 34 orang atlet menembak kami yang ikut kejuaraan tersebut,” tandas Ketua Panitia Latber AA IPSC Buleleng, Kadek Deni Irawan, Minggu (1/11/2020) pagi usai pembukaan kegiatan di Pantai Kerobokan, Desa Kerobokan Kecamatan Sawan.

Hal senada diungkapkan Ketua Harian Pengkab Perbakin Kabupaten Buleleng, Ketut Wiratjana. Selain adanya peningkatan kemampuan atlet, latihan bersama AA IPSC Buleleng dan AA IPSC Jawa Tengah (Jateng) yang di rangkaikan dengan Jateng Open 2020 ini juga diharapkan dapat menjadi pengalaman baru bagi atlet Buleleng dalam mengikuti aven kejuaraan menembak secara online.

“Latber untuk Air Softgun, tembak reaksi ini event bersama yang digelar Bali dan Jateng, hasilnya nanti yang lima besar harus dikirim ke Jateng untuk menjadi penilaian bersama,” jelasnya.

Event berbasis Prokes yang diikuti petembak dari Badung, Denpasar dan Gianyar ini, juga diharapkan menjadi motivasi bagi petembak Buleleng dalam mengikuti event kejuaran daerah seperti Porprov, maupun event lain tingkat nasional maupun internasional. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here