Kongres Askot PSSI Denpasar Diundur Sepekan

0
25
AA. Ngurah Candra Gupta atau Turah Mantri

DENPASAR – Kongres Askot PSSI Denpasar yang sebelumnya dijadwalkan digelar 19 Oktober akhirnya digeser jadi 26 Oktober mendatang, atau sepekan. Pergeseran jadwal tersebut lantaran menyesuaikan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Hal itu hasil konsultasi dengan satuan tugas penanganan Covid-19 Kota Denpasar.

“Kami sepakat menggeser pelaksanaan Kongres tersebut pada 26 Oktober,” tutur Ketua Askot PSSI PSSI Denpasar AA Ngurah Candra Gupta, Minggu (18/10/2020).

Pria yang biasa disapa Turah Mantri itu menegaskan, pada saat Kongres nanti  akan diikuti 16 klub peserta yang merupakan anggota klub Perseden Denpasar.

“Mohon maaf dengan pergeseran Kongres itu karena persiapan terkait prokes yang ketat, dan petunjuk dari Ketua Gugus Tugas Covid-19 dan Ketua KONI Denpasar,” tambah Turah Mantri.

Kongres itu nantinya bermaterikan bentuk pertanggungjawaban tahun sebelumnya dan merancang kesepakatan untuk tahun 2021. Dan hal itu harus dilakukan dan disepakati pada Kongres 2020. Pihaknya berharap agar kondisi segera pulih sehingga  pada tahun depan kompetisi bisa dilaksanakan. Apalagi tahun ini sudah tidak ada lagi kompetisi liga 3 zona Provinsi Bali.

“Kalau situasi pulih akan ada kompetisi U-12, U-13, U-15 dan U-17 termasuk kompetisi senior sesuai agenda PSSI Pusat,” pungkas Turah Mantri. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here