Punya Visi Misi Membangun Jembrana dari Bawah, Ini Alasan Perindo Merapat ke Bangsa

0
188

Perindo serahkan rekomendasi untuk paket Bangsa


JEMBRANA-Sempat bergabung diKoalisi Jembrana Maju (KJM) . Partai Perindo Jembrana akhirnya merapat ke Paket I Made Kembang Hartawan dan Ketut Sugiasa (Bangsa) Dukungan partai besutan Harry Tanoesoedibyo disampaikan langsung berikut penyerahan rekomendasi DPP Perindo.

Penyerahan surat rekomendasi dukungan diserahkan Ketua DPW Perindo Bali Wayan Sukla Arnata beserta jajaran Partai Perindo Jembrana disekretariatan PDIP Jembrana Jumat (16/10/2020) Ketua DPW Perindo Bali, I Wayan Sukla Arnata didampingi Ketua DPD Perindo Jembrana, I Putu Eka Susiana Putra menyatakan merapat Paket no urut 1 paket Bangsa.


Sesuai hasil kordinasi dengan DPP serta berdasarkan analisa DPP dan DPW, dukungan resmi Perindo akhirnya diberikan kepaket Bangsa,”kita punya tim di DPP dan DPW yang menganalisa kemenangannya. Bali basis PDI P dan Jembrana salah satunya,” ungkapnya. Pihaknya pun sudah mengkonsolidasikan dukungan ini keseluruh organ kepengurusan dan kader Perindo di Jembrana yang mengantongi 2,7 persen suara di mPemilu 2009 lalu. Dengan dukungan yang dimiliki bisa membantu kemenangan mutlak paket Bangsa,” paparnya.


Sukla Arnata menambahkan Perindo mendukung penuh ke suksesan dan kemenangkan paket Bangsa, “tidak ada lagi yang kanan kiri, programnya bagus. Kami bangga dengan visi misi yang luar biasa dan pemikirannya visioner. Membangun Jembrana betul-betul dari bawah,” tambahnya.
Cabup nomor urut 1, I Made Kembang Hartawan mengapresiasi dukungan dari Perindo. “Ini bisa menambah kekuatan dan prosentase kemenangan kita . Kita ingin menang terhormat dengan prosentase mengembirakan,” ujarnya.

Kembang menyatakan tidak akan hanya mengajak Perindo sampai kemenangan di TPS saja, “kemenangan di TPS adalah kemenangan electoral saja, kami bersama partai pengusung (PBB, Hanura dan Perindo) ingin mengujudkan kemenangan sejati, bersama mengujudkan kesejahteraan rakyat Jembrana,” tegasnya.


Kembang menyatakan hingga tahapan masa kampanye ini justru lebih bergerak secara nyata di masyarakat dibandingkan gerakan di dunia maya, “seluruh kekuatan dan sumber daya yang kita miliki, dia kerahkan, baik ranting, anak ranting, relawan, partai pengusung, partai pendukung, termasuk fraksi semua all out untuk kemenangan besar ini,” tandasnya.(ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here