Pertina Denpasar Tak Khawatir Kornelis Ikuti Pra Jabatan

0
79


 Made Muliawan Arya atau De Gadjah

DENPASAR – Pengkot Pertina Denpasar tak mengkhawatirkan salah seorang petinjunya Kornelis Kwangu Langu bakal melakoni pra Jabatan sebagai ASN di Jakarta akhir tahun ini, yang membutuhkan waktu yang cukup lama.


Kornelis sendiri merupakan salah seorang petinju PON Bali yang dipersiapkan untuk naik ring pada PON XX/2021 di Papua mendatang. Meski nantinya Kornelis menjalankan hal itu, nampaknya dari sisi kebugaran tak perlu dikhawatirkan.


Seperti yang diutarakan Ketua Pertina Denpasar Made Muliawan Arya, apa yang dilakukan Kornelis tak berpengaruh terhadap fisik petinju andalannya itu. Karena dirinya yakin dengan tanggung jawab tinggi Kornelis sebagai atlet.


“Saya tidak khawatir apalagi meragukan dengan terganggunya kebugaran Kornelis saat melakoni pra jabatan. Kornelis petinju yang bertanggung jawab, disiplin dan selalu mengerti akan tugas dan kewajibannya sebagai petinju. Saya sangat tahu akan jiwanya,” tutur pria yang akrab disapa De Gadjah itu, Selasa (13/10/2020).


Disebutkannya jika Kornelis pastinya akan tetap melakukan latihan fisik untuk menjaga kebugarannya dengan melakukan latihan fisik pagi menjelang menjalani pra jabatan dan kembali latihan sore atau malam harinya setelah aktivitasnya itu dijalaninya.


“Kornelis merupakan petinju yang berjiwa profesionalisme tinggi. Pastinya dirinya juga tak ingin kebugarannya menurun apalagi sekarang ini dalam masa persiapan menghadapi PON Papua nantinya. Saya yakin Kornelis tahu aa yang harus dilakukannya sehingga setelah pra jabatan kondisi kebugarannya aka tetap bagus,” pungkas De Gadjah yang juga manajer tim tinju PON Bali tersebut. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here