Diguyur Hujan Semalaman, Gudang Parkir Ambruk Timpa Motor

0
28


JEMBRANA- Akibat hujan deras mengguyur semalam. Sebuah bangunan tempat kendaraan milik I Kadek Sueden, di Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo Sabtu (10/10/2020) ambruk. Ambruknya bangunan semi permanen juga menimpa sebuah sepeda motor
Sueden menuturkan, bangunan yang roboh tersebut adalah semi permanen berukuran 5X3 meter, beratapkan genteng, dengan tiang penyangga kayu dan tanpa dinding.

“Bangunan ini biasa kami pergunakan sebagai tempat menaruh kendaraan. Kebetulan waktu kejadian terdapat 1 unit sepeda motor Honda Supra miliknya terparkir. dan ikut tertimpa reruntuhan,” terangnya.


Sebelum ambruknya bangunan milik korban, diwilayah tersebut diguyur hujan deras. Tidak ada korban jiwa, akibat rusaknya bangunan berikut sepeda motor yang tertimpa reruntuhan, kerugian diperkirakan, jutaan rupiah.


Sementara itu, Plt Kalaksa BPBD Kabupaten Jembrana, IGN Darma Putra dikonfirmasi mengaku telah monitor dan mendata musibah yang dialami warga tersebut serta telah menerjunkan beberapa personel dari Tim Reaksi Cepat BPBD untuk melakukan bantuan evakuasi materiil.


“Kami juga meghimbau, agar warga senantiasa waspada atas terjadinya hujan beberapa hari belakangan ini di wilayah Kabupaten Jembrana, dari kemungkinan adanya banjir maupun tanah longsor. Kita berharap semua akan aman-aman saja, namun tentunya dengan tidak mengabaikan kewaspadaan”, jelasnya (ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here