Napi Pembunuh Minta Maaf ke Anak dan Istri Gara-gara Narkoba

0
78
Tersangka Toris saat digeber pihak BNNK Karangasem kepada wartawan

KARANGASEM-I Komang Mudita (40) alias Toris mantan narapidana (napi) kasus pembunuhan, kembali harus mendekam di balik jeruji besi.

Sebab, pria asal Dusun Menanga Desa Menanga, Kecamatan Rendang,Karangasem ini tertangkap oleh petugas BNNK Karangsem karena penyalah gunaan narkoba.

Penangkapan Toris, digeber Kepala BNNK Karangasem Kompol La Muati kepada media,Selasa (6/10/2020). Saat itu Toris sempat menyampaikan permohonan maaf kepada anak dan istrinya.

“Saya sangat menyesal, saya meminta maaf kepada anak dan istri saya, saya berjanji akan bertobat dan tidak akan mengulangi hal yang sama lagi kedepannya,” ucapnya sambil mencakupkan kedua tangan di atas ubun-ubun.

Toris yang pernah dijatuhi hukuman 12 tahun penjara mengaku baru sejak sebulan ini ia kembali mengkonsumsi sabu. Ia membeli dari seorang kurir dengan harga Rp 500 ribu.

Toris berdalih tergoda memakai narkoba setelah lama berhenti karena stress akibat memikirkan anaknya yang sakit-sakitan.

“Awalnya saya disuruh nyoba, dikasi teman saya yang di LP secara gratis, sekarang saya beli,”imbuhnya.

Kompol. La Muati, membeberkan penangkapan Toris, butuh waktu satu bulan melakukan penyelidikan.Toris akhirnya berhasil dibekuk pada 30 September 2020 saat bertransaksi.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan di Banjar Abuan, Desa Abuan, Rendang ditemukan bungkus permen berwarna hijau yang didalamnya terdapat bungkusan kertas warna putih dibungkus aluminium foil yang diisi satu klip plastik berwarna putih di dalamnya diduga berisi sabu. Barang haram ini ditemukan pada saku jaket sebelah kanan.

Setelah tertangkap, petugas menggeledah rumah tersangka Toris, di dapur rumahnya ditemukan sepidol yang didalamnya ada pipet kaca, korek api warna ungu, gunting warna oren, pipet plastik warna putih serta klip plastik warna putih.

Petugas kemudian mengamankan tersangka serta menyita barang bukti yakni narkotika jenis sabu seberat 0,51 gram brutto atau sekitar 0,45 gram netto. (ami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here