Pjs Bupati Badung Pilih Berkantor di Ruang Asisten

0
37
Bupati Badung I Ketut Lihadnyana.

MANGUPURA – Hari pertama menjabat sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Badung I Ketut Lihadnyana, Senin (28/9/2020), memilih ruangan Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, sebagai ruang kerjanya. Ruangan Asisten ini selama ini memang kosong, karena pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun.

Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Bali ini memiliki alasan mengapa tidak menggunakan ruangan bupati. “Saya tipe orang yang tidak mau seremoni, itu dari dahulu. Saya lebih suka sederhana,” kata Lihadnyana ketika ditemui di loby kantor Bupati Badung,  kemarin.

Lihadnyana mengaku kebersamaan dan kesederhanaan adalah yang utama dalam menjalankan tugas. “Saya lebih senang menunjukkan kebersamaan kepada teman-tema. Ruang, fasilitas mobil itu kan hanya  sebuah gengsi bagi saya. Saya memilih ruangan sederhana lah,” katanya.

Diberikan kepercayaan sebagai Pjs Bupati Badung pihaknya ingin menunjukkan kinerja. Pihaknya mengajak seluruh jajaran pemerintahan untuk semangat bekerja, sebagai aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat.

Fasilitas bupati lainnya pun ditanggalkannya, seperti pengawalan maupun pengamanan di kediamannya. “Tadi juga ada yang nanya apakah perlu ada pengawalan.  Saya katakan tidak perlu. Apakah perlu ada pengamanan Satpol PP, tidak perlu.  Orang kita aman kok,”pungkasnya. (lit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here