Mandi di Waterpark Seririt, Penari Baris Sidetapa Tewas Tenggelam

0
61


BULELENG – Apes dialami seorang pelajar kelas 5 SD, Putu Andika (11) saat mandi di Water Park Seririt. Penari Baris dari Banjar Dinas Dajan Pura Desa Sidatapa Kecamatan Banjar ini, Minggu (28/9/2020) petang akhirnya meregang nyawa setelah sempat dievakuasi security, keluarga dan teman-temannya ke RS Santhi Graha Seririt.

“Korban sempat dibawa ke RS Shanti Graha untuk mendapat tindakan medis, dari pemeriksaan yang dilakukan, petugas medis menyatakan korban sudah meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Seririt Kompol Made Juli, Senin (28/9/2020) usai koordinasi dengan pihak keluarga korban terkait upaya mediasi.

Selain membantu evakuasi korban, kata mantan Kabagren Polres Buleleng ini, Unit Reskrim Polsek Seririt juga melakukan upaya penyelidikan terhadap peristiwa yang terjadi pada hari Minggu (27/9/2020) pukul 17.30 Wita di Destinasi Tempat Wisata (DTW) Water Park Seririt ini.”Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, penyidik juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dilokasi kejadian,” jelasnya. Dari penyelidikan awal yang dilakukan, musibah yang menimpa korban ini terjadi saat korban dan teman-temannya berenang.”Rekan-rekan dan kerabat korban baru mengetahui, setelah akan pulang dan tidak melihat korban dilokasi,” tandasnya.

Lokasi korban beremang

Setelah melakukan pencarian bersama security, korban akhirnya ditemukan pada dasar kolam renang. Bersama scurity, kerabat dan teman-teman korban berupaya melakukan pertolongan.”Karena korban tidak ada reaksi, kerabat korban bersama security membawa korban ke RS. Shanti Graha untuk mendapatkan tindakan medis dan oleh petugas medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” tandas Juli.

Terhadap peristiwa yang terjadi pada masa Pandemi Covid-19 ini, selain melakukan penyelidikan, penyidik Unit Reskrim Polsek Seririt juga berupaya memfasilitasi mediasi yang dimohon oleh pihak keluarga korban. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here