Persani Badung Tahan Latihan Bersama

0
35

Komang Dyah Stuti
 
DENPASAR – Pengkab Persani Badung kini menahan bagi atlet senam andalannya untuk tidak latihan bersama dulu karena pandemi yang masih melonjak. Padahal saat pandemi yang sempat melandai sebelum-sebelumnya latihan masih dilakukan dengan memperketat pelaksanaan protokol kesehatan.


“Ya kondisi pandemi yang masih melonjak ini memang kami tak mau berspekulasi untuk menggelar latihan bersama kepada para atlet senam andalan kami. Kami tahan dulu untuk latihan bersama,” jelas Ketua Persani Badung Komang Dyah Stuti, Rabu (23/9/2020).


Berangkat dari semua itu kini dirinya meminta para atlet senam terbaiknya agar latihan sendiri di rumah masing-masing. Meski demikian Dyah Stuti mengaku jika para atletnya tetap berlatih sendiri dengan beberapa rekan atlet dan melaporkan latihan tersebut melalui video.


“Jujur saja setelah muskab Persani Badung Agustus lalu dan saya terpilih lagi sebagai Ketua untuk kedua kalinya saya sudah merencanakan untuk latihan bersama lagi dengan aman dan sehat, namun Covid-19 nampaknya tak bersahabat dan malah melonjak sehingga rencana latihan bersama itu kami tunda dulu,” papar Dyah Stuti yang juga salah seorang pengurus KONI Bali itu.


Meski demikian, dirinya yakin dengan latihan sendiri para atlet senam Badung tidak akan megalami penurunan kualitas teknik. Sedangkan untuk latihan fisik kalauada penurunan hanya sedikit.


“Tapi kalau saya lihat latihan mereka kadang bersama rekan atlet yang dikirim melalui video, kondisi fisik dan tekniknya tetap terjaga. Semoga pandemi ini cepat melandai sehingga latihan bersama bisa dilakukan lagi,” pungkas Dyah Stuti. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here