Enjoy di Bali United

0
62

Alexander Maha Putra Oemanas
 
DENPASAR – Melakoni tugas menjadi Media Officer (MO) dirasakan enjoy oleh Alexander Maha Putra Oemanas di Bali United. Enjoy tersebut karena dirinya semakin memiliki hubungan luas baik di dalam manajemen maupun diluar manajemen terutama berkaitan dengan informasi soal tim.


“Saya enjoy sekali di Bali United karena semuanya sangat baik dan membuat hubunga saya semakin dekat dengan semua pihak termasuk pemain dan pelatih. Saya tidak menyangka bisa seperti ini karena sebelumnya saya tak pernah membayangkan bisa termasuk dalam lingkungan klub sebesar dan seelit Bali United,”  ujar pria yang akrab disapa Alex itu ketika dihubungi, Rabu (23/9/2020).


Diakui alumnus Fakultas Hukum Undiknas Denpasar tahun 2019 itu hubugan, komunikasi dan koordinasi sangat penting sebagai MO dan itu telah dijalaninya, mulai dari  membuka hubungan didalam maupun diluar manajemen termasuk diluar dan di dalam tim.


“Tidak ada kesulitan bagi saya untuk menjalankan semua itu karena memang saya enjoy dan menjalankan tugas dan kewajiban saya dengan baik. Tapi semuanya saya akan terus belajar dan terus mengisi kekurangan jika masih ada sebagai MO,” terang Alex.


Bahkan datang ke lapangan setiap latihan maupun pertandingan juga harus dilakoninya karena utuk memberikan informasi kepada pihak media, karena di masa pandemi saat ini latihan tim “Serdadu Tridatu” dilakukan secara tertutup.  


“Saya selalu bertekad dan ingin selalu tugas dan kewajiban keseharian saya bisa selesai dan tuntas di Bali United sehingga semuanya berjalan lancar. Semoga dengan suasana enjoy ini membuat saya lebih mapan dalam bekerja,” tutup Alex. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here