Lakoni Moderator Dialog Damai

0
66
Laksmi Duarsa


 
DENPASAR – Bidang medis KONI Bali Laksmi Duarsa nampaknya tak pernah berhenti melakukan aktivitas disamping aktivitas utamanya sebagai dokter spesialis perawatan kulit dan kelamin tersebut.

Setelah sebelum-sebelumnya mengikuti dan melakukan kegiatan dengan artis dan pejabat di Bali serta melakukan aksi sosial, kini Laksmi telah melakukan kegiatan salah satunya meditasi damai dan yoga damai yang terkemas dalam dialog Gema Perdamaian nasional dengan titel “Damai Negeriku, Sehat dan Kuat Bangsaku”. “Ya saya dalam dialog tersebut sebagai moderator dan acaranya secara virtual melalui zoom. Banyak hikmah yang saya peroleh dalam dialog dan sebagai moderator itu,” tutur Laksmi Duarsa, Minggu (13/9/2020).

Diakuinya, sehari sebelum dialog juga ada meditasi damai yang dibimbing Sri Bhagawan Sriprada Bhaskara dari Pasraman Bali Eling Spirit juga melalui zoom. Tak hanya itu saja, pada 6 September sebelumnya juga dilakukan Yoga Damai bersama yoga master yakni Jro Ratni. “Kegiatan-kegiatan semua itu saya ikuti karena sangat positif dan akan memberikan ketenangan dan kesehatan tersendiri bagi tubuh kita. Saya yang sifatnya positif untuk kesehatan dan pikiran serta berguna untuk semuanya pasti saya ikuti,” papar Laksmi Duarsa.

Hal itu disebutkannya pastinya ditengah padatnya sebagai dokter perawatan kulit dan kelamin yang harus dilakoninya secara rutin. “Ini kegiatan sangat bagus apalagi melalui virtual yang artinya tidak perlu lagi saya harus keluar rumah dalam kondisi pandemi ini,” pungkas Laksmi Duarsa. (ari)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here