Geger ! Buruh Gali Tanah untuk Pondasi Rumah Temukan Kerangka Manusia

0
26
OLAH TKP : Temuan kerangka manusia di sebuah lahan kosong di Perum selaras Sading, Mengwi, Badung.

BADUNG – Warga perumahan Selaras Saring, Banjar Karang Suwung, Desa Sading, Mengwi, Badung, Sabtu (12/9/2020) geger. Pekerja bangunan yang menggali tanah untuk pondasi rumah di lahan seluas 0,96 are menemukan kerangka manusia.

Kerangka manusia itu kali pertama ditemukan Lito (47). Pekerja asal Pamekasan, Jawa Timur itu bersama beberapa buruh menggali tanah untuk pondasi rumah milik Gusti Putu Suka Arjawa.”Penggalian dilakukan dari Kamis (10/9/2020),”ujar Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa, Minggu (13/9/2020).
Pada Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 09.00 Wita, saksi kembali menggali tanah dari arah timur laut menggunaka sekop untuk pemasangan cakar ayam. “Di kedalaman sekitar 65 cm, saksi merasakan sekop membentur benda keras. Dia pun kembali melakukan penggalian dan saksi kaget karena benda tersebut tulang tengkorak kepala yang diduga tengkorak manusia,”ungkapnya.

Saksi pun memanggil teman-temannya dan karena penasaran kembali melakukan penggalian hingga ditemukan tulang pinggul serta tulang belulang diduga tulang rusuk terbungkus kain orange. Temuan kerangka itu diberitahukan kepada pemilik tanah dan setelah dicek dilaporkan ke polisi. “Tulang belulangnya sudah dibawa ke RSUP Sanglah. Temuan ini masih dalam penyelidikan,” tandas Oka Bawa. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here