SK PB Perkemi , Motivasi Tim Kempo PON Bali

0
78

VIRTUAL: Beberapa kenshi Tim Kempo PON Bali saat mengikuti Kejurnas Virtual Shorinji Kempo.
 
DENPASAR- Kini para kenshi putra dan putri Bali yang lolos PON XX/2021 di Papua mendatang kian termotivasi karena statusnya sebagai atlet PON kian pasti, pasca turunnya SK PB Perkemi terkait dengan nomor yang dipertandingkan termasuk kenshi yang berlaga di PON Papua nanti.


Seperti diutarakan Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali Adi Priyanto didamping Wakil Ketua Umum Fredrik Billy, turunnya SK PB Perkemi tersebut dengan  nomor 049/SK-PB/VIII/2020 tentang penetapan atlet kempo dan nomor pertandingan pada PON XX Tahun 2021 di Papua dan ditandatangani Ketua Umum PB Perkemi H. Saifudin Aswari Rivai, tertanggal 26 Agustus.


“Dengan turunya SK tersebut maka otomatis semakin jelas bagi kami dan kenshi putra dan putri kami yang memang seelumnya sudah lolos pra-PON. Hanya saja kan dengan turunnya SK itu maka semakin menguatkan dan memastikan lagi secara resmi sehingga kenshi PON Bali semakin yakin,” tutur Adi Priyanto, Kamis (10/9/2020).  


Sementara untuk kenshi putra dan putri Bali yang lolos PON itu disebutkannya yakni untuk nomor Embu Berpasangan Putra Yudansa I DAN Erasmus Naris Fendi dan Yerestus Varis Mardi, nomor Embu Berpasangan Putra Yudansha II/III DAN yakni Rudyanto Sihaloho dan Walter Rau, nomor Embu beregu Putra Bali diwakili Erasmus Naris Fendi, Rudyanto Sihaloho, Walter Rau dan Yerestus Varis Mardi, nomor Embu Berpasangan Putri Yudansha I DAN Bali diperkuat Agung Ayu Istri D. Kelakan dan Riska Meidita, nomor Embu Berpasangan Putri Yudansha II/III DAN Bali diperkuat Griselda Nadya Billy dan Agung Ratih Saraswati, nomor Embu Beregu Campuran Bali diwakili Agung Ratih Saraswati, Griselda Nadya Billy, Rudy Sihaloho dan Walter Rau, nomor Randori Perorangan Putra Kelas 60 kg Bali menurunkan Erasmus Naris Fendidan nomor Randori Perorangan Putri Kelas 50 kg yakni Ni Kadek Dea Ardi Prabaswari.    


“Kami berharap dengan semua itu maka kan menjadi motivasi tersendiri bagi para kenshi PON Bali sehingga bisa terus melakukan latihan rutin dan terus menajamkan kualitas yang dimilikinya. Dengan demikian di PON Papua nanti untuk target 2 emas bisa dibawa pulang,” tutup Adi Priyanto. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here