Paket Sadia dan Bagus Dafar Dihari Yang Sama

0
59

Pasangan Sadia saat mendaftar ke KPU Bangli

BANGLI—Pasangan calon bupati dan wakil bupati yakni Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar (Paket Sadia) dan I Made Subrata dan Ngakan Made Kutha Parwata (Bagus) mendaftar dihari yang sama ke KPUD Bangli, Jumat (4/9/2020).

Paket Sadia diusung PDIP, Partai Demokrat, Gerinda dan Hanura datang paling pertama ke KPU Bangli. Mereka datang sekitar 10. 30 Wita ke KPUD. Sebelumnya, mereka menggelar persembahyangan bersama di Pura Kehen, Bangli. Selain sembahyang, mereka juga melaksanan deklarasi paslon di jaba pura.

pasangan Bagus menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati-calon wakil bupati Bangli

Sementara paket Made Subrata-Gusdek (Bagus)) datang ke KPUD Bangli sekitar pukul 14.00 Wita. Paket ini diusung Partai Golkar dan Partai Nasdem. Tampak hadir pada kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Gusti Winuntara, dan pengurus partai lainnya serta istri dari paslon .

Ketua KPU Bangli, Putu Gede Pertama Pujawan menyebutkan segala kegiatan tahapan pendaftaran ini berpedoman ada protokol kesehatan. Selain membatasi pengerahan massa, awak media juga tak diperkenankan berkerumunan mengambil gambar.

“Sebelumnya kami juga menghimbau kedua paslon agar tidak menghadirkan massa dalam pendaftaran mengingat masih dalam suasana pandemic Covid 19,”tegas Pujawan. (dus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here