Anom Gumanti Pimpin Tim Kampanye Giriasa

0
764
I Gusti Anom Gumanti

KUTA – Untuk pertama kalinya partai partai pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (Giriasa), Rabu (2/9/2020) malam melakukan rapat koordinasi. Salah satu agenda rapat yaitu pembentukan Tim Kampanye Giriasa. Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Badung I Gusti Anom Gumanti terpilih sabagi Ketua Tim Kampanye Giriasa.

Hadir pada pertemuan yang berlokasi disalah satu hotel dikawasan Kuta ini,  bakal pasangan calon Bupati Giri Prasta yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, bakal calon Wakil Bupati Ketut Suisa, Ketua DPD II Partai Golkar Badung I Wayan Suyasa, Ketua DPC Partai Demokrat Badung I Made Sunarta, Ketua DPC Partai Hanura Badung I Made Burat, anggota Fraksi DPRD Bali dan DPRD Badung dari partai pendukung.

Susunan Tim Kampanye Giriasa melibatkan seluruh Partai Pengusung dan Pendukung. Ketua-Ketua Partai Pengusung dan Pendukung (kecuali PDI Perjuangan) diposisikan pada Wakil Ketua Tim Kampanye, sedangkan Sekretaris dipercayakan kepada I Putu Parwata (Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung) dan Bendahara I Wayan Regep (Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga Dan Komunitas Seni Budaya).

 “ Beda ideologi,  beda kepartaian tapi kita bisa bersatu, demi kepentingan Badung yang kuta cintai,”kata Giri Prasta dalam arahan kepada Sahabat Koalisi, sebutan untuk koalisi partai pendukung dan pengusung Giriasa.

Dengan bersatunya partai politik di Badung, Giri Prasta yakin masyarakat Badung juga pasti bisa bersatu. “ Mari kita buat sejarah baru, perubahan untuk Badung yang lebih baik.  Menuju masyakat Badung yang bahagia,” ujarnya. Komunikasi yang bersinergi antara Sahabat Koalisi menjadi penekanan dalam perjuangan memenangkan Giriasa. (lit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here