Figur Ini Tetap Aktif di Sepakbola Badung

0
78
Graha Wicaksana


 
BADUNG – Kendati sibuk dengan tugas dan kewajibannya sebagai anggota DPRD Badung komisi III namun Nyoman Graha Wicaksana selalu tetap aktif di sepakbola Badung. Maklum pria yang akrab disapa Koming ini juga memegang Ketua Askab PSSI Badung. Hanya karena pandemi Covid-19 maka aktivitas PSSI Badung untuk sementara diistirahatkan dulu.

“Kami tetap mengikuti himbauan pemerintah terkait dengan tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang. Terpenting aman dululah di masa pandemi ini. Tapi jika saatnya nanti sudah boleh maka kegiatan seperti kejuaraan sepakbola di Badung bakal kami gelar kembali,” ungkap Graha Wicaksana, Rabu (02/9/2020).

Disebutkannya, sebelum pandemi segala kompetisi maupun turnamen baik itu intern di Badung maupun kejuaraan atau turnamen level Bali bahkan nasional uga, PSSI Badung selalu tidak pernah absen. “Mulai dari kompetisi Piala Bupati Badung, Liga III bahkan sampai di even kategori umur, Badung selalu melibatkan tim. Bahkan kami mampu meraih kembali juara sepakbola di Porprov Bali XV/2019 di Tabanan silam. Jadi memang kami selalu aktif di even apapun yang tekait dengan Badung,” jelas Graha Wicaksana.    

Disebutkannya, untuk menghadapi Porprov XV/2022 dimana Badung sebagai tuan rumah tim sepakbola porprov Badung memang belum dibentuknya. Selain waktu gelaran yang masih jauh juga kondisi sekarang tak memungkinkan untuk membentuk tim. “Jadi sementara ini semuanya istirahat dulu. Tapi saya tetap konsisten untuk menjalankan sepakbola pada waktunya semua sudah normal. Bagaimanapun juga sepakbola sudah ada di darah saya sejak kecil,” pungkas Graha Wicaksana. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here