Persiapan Dua Bulan, Lomba Layang-layang di Banjar Tanggayuda Akhirnya Digelar

0
111
ANTUSIAS : Lomba layang-layang digelar STT Santhi Bhuana Yuda Banjar Tanggayuda, Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar.

GIANYAR – STT Santhi Bhuana Yuda Banjar Tanggayuda, Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar, menggelar lomba layang-layang selama dua hari mulai, Sabtu (22/8/2020). Kurang lebih 700 layangan jenis celepuk, bebean dan jangan buntuk meliyuk-liyuk di langit.

Ketua STT Santhi Bhuana Yuda Dewa Nyoman Agustina mengatakan, persiapan lomba membutuhkan waktu cukup lama karena berkaitan dengan izin kegiatan di tengah pandemi Covid-19. “Persiapannya dari dua bulan lalu dan kami bersyukur akhirnya mendapat izin dari Kapolsek dengan catatan tetap menjalankan protokol kesehatan,”kata Dewa Nyoman Agustina.      

Dewa Agustina berpesan kepada pemuda di Bali khususnya Gianyar jangan takut apabila mau mengadakan sebuah kegiatan asalkan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara, Ketua Harian GTPP Covid-19 Gianyar Made Gede Wisnu Wijaya berpesan kepada sekaa teruna yang akan megadakan lomba layang-layang agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu menghindari kerumunan, memakai masker serta rajin mencuci tangan. “Jaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi,”imbaunya Wisnu Wijaya yang juga Sekda Kabupaten Gianyar ini. (jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here