Tabrakan Beruntun Desa Kaliasem, Dua Pemotor Tewas

0
71


Petugas lakukan olah TKP laka beruntun

BULELENG – Tabrakan beruntun melibatkan tiga sepeda motor (spm) terjadi Rabu (19/8/2020) malam pukul 19.50 Wita dilintasan jalan Singaraja-Desa Kaliasem Kecamatan Banjar. Kerasnya benturan, mengakibatkan pengemudi spm nopol DK 6024 VH, I Putu Juniarta (32) beralamat Banjar Dinas Manasa Desa Tigawasa Kecamatan Banjar dan pengemudi spm DK 4168 UAC, Wayan Aristoki Onasis (36) beralamat Banjar Dinas Sinalud, Desa Kayuputih, Kecamatan Sukasada tewas. Sementara pengemudi spm Nopol DK 2730 KAU, I Gede Dion Regitona (18) beralamat Banjar Dinas Sinalud Desa Kayuputih Kecamatan Sukasada dan Ketut Ayu Deltha Afeni Pinatih (38) selaku penumpang spm Nopol DK 4168 UAC mengalami patah tulang dan masih dirawat intensif di RS Paramasidhi Singaraja.


Dikonfirmasi Kamis (20/8/2020) pagi Kapolsek Banjar AKP I Made Dwi Agus Wirawan membenarkan adanya kasus lakalantas beruntun tersebut. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Unit Lantas Polsek Banjar diketahui, lakalantas ini diduga berawal dari pengemudi spm Nopol DK 6024 VH datang dari arah utara menuju selatan, dengan kecepatan tinggi, mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga menabrak spm Nopol DK 4168 UAC dan Spm Nopol DK 2730 KAU yang datang dari arah berlawanan, dalam posisi beriringan. “Lakalantas tersebut mengakibatkan pengemudi spm DK 6024 VH atas nama I Putu Juniarta dan spm DK 4168 UAC atas nama Wayan Aristoki Onasis mengalami Cedera Kepala Berat (CKB) dan dinyatakan meninggal oleh petugas medis di RSU Paramasidhi Singaraja,” ungkapnya.


Seementara pengemudi spm Nopol DK 2730 KAU atas nama I gede Dion Regitona mengalami patah tulang pada bagian punggung tangan kiri dan robek pada kaki kiri. “Pengemudi spm Nopol DK 2730 KAU ini dalam kondisi sadar dirawat di RS Paramasidhi Singaraja. Demikian juga dengan penumpang spm Nopol DK 4168 UAC atas nama Ketut Ayu Deltha Afeni Pinatih, masih menjalani perawatan medis di RS Paramasidhi karena mengalami patah tulang paha dan tulang kering kaki kiri,” tandas Kapolsek Dwi Wirawan.

Kapolsek menyebutkan, kasus lakalantas ini masih ditangani Unit Lantas Polsek Banjar. Selain meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat dan mengetahui peristiwa lakalantas ini, penyidik Unit Lantas Polsek Banjar juga mengamankan tiga unit spm yang terlibat lakalantas sebagai barang bukti. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here