Nyetir Sambil “Ngempu” Anak, Pikap Ringsek

0
130
RINGSEK : Mobil pikap menabrak pohon perindang.

GIANYAR – Mobil pikap DK 8802 PV dikemudikan I Gede Sukra Darma Yasa (30) ringsek setelah menabrak pohon perindang di utara Polsek Blahbatuh, Jalan Raya Udayana, Blahbatuh, Gianyar, Rabu (12/8/2020). Sopir bersama anaknya, Ayu Darma Santi berusia1,5 tahun selamat dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 Wita. Diduga, I Gede Sukra Darma Yasa asal Desa Dausa, Kintamani, Bangli, menyetir mobil sambil ngempu (mengasuh) anaknya hingga out of control kemudian menabrak pohon perindang di kiri jalan.

Korban mengalami luka lecet pada kedua pipi, dahi kiri serta lutut. Sedangkan anaknya tidak mengalami luka serius. salah seorang warga Nyoman Kari menuturkan, pikap melaju dari selatan selesai mengantar jeruk. Mendekati TKP, kendaraan tiba-tiba oleng dan menghatam pohon hingga ringsek. “Hantamannya keras sekali,”ujar Nyoman Kari yang saat itu berada di sekitar TKP.

Warga langsung mengevakuasi sopir dan anaknya. Bahkan, ada yang membawa linggis karena awalnya mengira korban tergencet.  Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko mengatakan, pengemudi bersama anaknya sudah dibawa ke RS Sanjiwani Gianyar. “Penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi tidak konsentrasi karena sambil mengasuh anaknya,”ujarnya.  (jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here