Tekad IODI Bali Gali Prestasi Internasional

0
25
Ni Made Suparmi

DENPASAR – Terus menggali dan mengejar prestasi di even internasional  menjadi tekad dan ambisi besar Pengprov IODI Bali dibawah Ketua Umum  Ni Made Suparmi. Figur Ketua Umum yang juga Sekretaris Jenderal  (Sekjen) PB IODI tersebut sangat getol menggelar even dan mengirimkan  pedansa putra dan putri turun di even internasional.

“Ya memang sudah menjadi tugas saya membesarkan dunia olahraga dansa  atau dance sport bahkan dalam sisi prestasi juga. Kini pedansa Bali sudah beberapa kali meraih di even internasional,” ungkap Suparmi saat  dihubungi, Minggu (02/8/2020).

Dicontohkan, salah seorang pedansa muda Bali yang kerapkali meraih juara di even internasional yakni Ni Putu Archisya Anandari Wandhira. Murni pedansa ini berprestasi dengan memulai dari nol dan tekun dalam latihan termasuk latihan keluar dari Bali. “Tak hanya Archisya, masih banyak lagi pedansa Bali termasuk putra yang sudah mulai prestasi di even interasional. Kini  regenerasinya terus kami siapkan untuk menggali dan mengejar prestasi di even nasional sampai ke internasional,” imbuh Suparmi.

Wanita yang juga mantan pesilat nasional berprestasi di masanya itu mengaku, Bali sekarang di Cabor dance sport mulai disegani  provinsi atau daerah lainnya di Indonesia ketika tampil di even nasional. “Semuanya karena pengurus IODI Bali, pelatih dan pedansa putra  dan putri selalu bekerja keras untuk mewujudkan prestasi tersebut.  Saya optimis ke depannya bakal masih banyak bermunculan pedansa Bali  berprestasi untuk putra dan putri,” pungkas Suparmi. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here