Mahasiswa ini Terhambat Kerjakan Tugas Karena Listrik Padam, Penyebabnya Karena Layangan

0
68
BERBAHAYA : Layang-layang nyangkut di kabel listrik.

GIANYAR – Pemadaman listrik terjadi di wilayah Jalan Raya Pantai Saba, Desa Saba, Blahbatuh, Gianyar, Selasa (21/7/2020). Penyebabnya karena layang-layang nyangkut di kabel. Bahkan, beberapa warga sempat mendengar suara ledakan.

Salah seorang warga, Kadek July mengaku sempat terganggu dengan pemadaman listrik di rumahnya karena sedang mengerjakan tugas secara daring dengan teman kuliah dan dosen.  “Listriknya mati sehingga poengerjaan tugas juga ngadat dan sempat tertinggal beberapa menit,” ucanya.

July akhirnya melanjutkan pengerjaan tugas secara daring melalui handphone menggunakan jaringan data seluler. “Syukurnya HP masih berisi kuota. Kalau tidak, bisa ketinggalan membuat tugas dan pertemuan dengan dosen,” ujarnya.

Manajer PLN Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Gianyar Billy Ramadhana yang dikonfirmasi mengatakan, padamnya listrik di lokasi tersebut akibat dari layangan nyangkut di kabel listrik. Kendati demikian, pihaknya tidak melaporkan adanya kejadian tersebut ke polisi, hanya akan membuat berita acara dengan pecalang setempat agar dilakukan penertiban terhadap masyarakat yang bermain layangan dekat tiang listrik. (jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here