Pemain Bali United Ini Tak Sabar Latihan Bersama

0
43
TAK SABAR : Gavin Kwan Adsit (kiri) tak sabar berlatih bersama rekan satu tim.

BADUNG – Para pemain Bali United nampaknya sudah tak sabar lagi untuk melakukan latihan bersama secara komplit atau skuad menjelang latihan  tersebut dilakukan pada awal Agustus mendatang. Bahkan ada yang mengutarakan latihan bersama semakin cepat semakin baik lagi seperti  mulai pertengahan Juli ini. Latihan satu tim memang sudah dipastikan oleh manajemen Bali United dan tim pelatih. Tapi nyatanya masih ada pemain “Serdadu Tridatu” latihan satu tim itu bisa dilakukan sebelum dipastikan resminya awal Agustus nanti.

Selah seorang pemain “Serdadu Tridatu” yang tak sabar itu seperti Gavin Kwan Adsit. Mantan pemain Borneo FC dan memang tinggal di Bali itu mengaku sudah tak sabar berlatih bersama dengan rekan-rekan  lainnya. “Saya tidak sabar untuk berlatih bersama rekan-rekan satu tim dan jika latihan dipercepat sekitar pertengahan Juli ini lebih bagus  lagi. Pastinya saya sudah tak sabar lagi,” akui Gavin Kwan Adsit, Kamis (09/7/2020).

Sampai sejauh ini dirinya getol untuk melakukan latihan mandiri  awalnya sampai akhirnya ikut latihan dengan beberapa rekannya di Lapangan Trisakti. Dirinya mengaku rutin latihan diantaranya bersama Leo Tupamahu, Llja Spasojevic maupun mantan pemain Bali United yang bergabung dengan PSS Sleman Irfan Bachdim. “Kalau sekarang ini tak hanya dengan beberapa pemain senior Bali United itu melainkan juga beberapa pemain academy Bali United yang  memang sudah mulai melakoni latihan. Jadi kami bergabung sama-sama latihan,” terang Gavin.

Secara fisik Gavin sendiri mengaku tidak masalah bahkan semakin bugar  dengan peningkatan bagus karena jauh sebelum latihan di Lapangan  Trisakti itu dirinya sudah rutin melakukan latihan mandiri di rumah termasuk fitnes. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here