DenpasarSport

Besar, Kans Gung Kusimantara Lagi Jabat Ketua Pengkab PBVSI Badung

BADUNG – Di tengah masa kepengurusan Pengkab PBVSI Badung masa bakti  2015-2020 yang telah berakhir pada Januari lalu, kans atau peluang  Ketua lama AA. Bagus Kusimantara terbuka lebar untuk menjabat kembali  untuk kedua kalinya atau dua periode.  Kans pria yang berprofesi sebagai jaksa tersebut sangat terbuka lebar karena sampai saat ini belum muncul nama baru yang akan menjadi  nahkoda anyar induk organisasi olahraga bola voli di Kabupaten Badung itu.

AA. Bagus Kusimantara sendiri ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut  tak mau berbicara banyak terkait sosok ketua umum baru yang muncul.  Dirinya hanya fokus untuk menyiapkan Musyawarah Kabupaten (Muskab)  yang harus sudah digelar pada akhir Juli atau awal Agustus  mendatang  sesuai arahan KONI Badung.  “Saya terbuka saja kepada teman-teman pengurus dan juga insan bola  voli di Badung, kalau memiliki calon silahkan. Siapapun yang memimpin nanti harus satu tujuan yakni tetap menjadikan bola voli Badung  berprestasi untuk Badung dan juga Bali,” tutur Kusimantara, Kamis  (2/7/2020).

Memang berdasarkan pengalaman, fakta dan pembuktian yang ada selama  ini, sejak AA. Bagus Kusimantara memimpin voli Badung selalu menjadi  langganan juara terutama Porprov Bali. Pembibitan serta penjaringan  atlet dari nol juga dilakukan secara sistematis dan terstruktur untuk melahirkan atlet potensial. Prestasi itu pula yang membuat peluang  dirinya dicalonkan lagi semakin besar. “Kalau teman-teman pengurus maupun insan bola voli di Badung memang  mempercayakan lagi kepada saya maka saya pasti akan mengemban  kepercayaan tersebut. Voli sudah menjadi bagian dari jiwa dan hidup saya,” urai Kusimantara.

BACA JUGA:  Pj. Gubernur S.M. Mahendra Jaya Dukung Bali Jadi Lokasi International Airshow 2024

Sedangkan terkait dengan pemilik suara atau voter pada Muskab PBVSI Badung nanti, jumlahnya cukup banyak sampai belasan yang berasal dari klub-klub voli anggota di bawah PBVSI Badung.  (ari)

Back to top button