Kompak, Bupati-Wabup-Sekda Tinjau Infrastruktur di Canggu

0
246
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat melakukan peninjauan infrastruktur di Canggu.

MANGUPURA – Sering dikeluhkan soal infrastruktur di wilayah Canggu, Kuta Utara, Senin (22/6/2020) petinggi kabupaten terkaya di Bali ini kompak turun ke lokasi. Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Wakil Bupati I Ketut Suiasa dan Sekda I Wayan Adi Arnawa, bahkan mengajak Kepala Bappeda I Made Wira Darmajaya, Kepala BPKAD I Ketut Gede Suyasa dan Kepala Dinas PUPR IB Surya Suamba.  

Salah satu proyek yang ditinjau adalah pembangunan trotoar di Jalan Raya Batu Bolong. “Kami akan melakukan perbaikan dengan cepat, semua ini kita lakukan berkenaan dengan kebutuhan masyarakat Canggu secara khusus dan kebutuhan masyarakat secara umum,” ungkap Giri Prasta.

Bupati Giri Prasta bahkan memerintahkan PUPR mengerjakannya mulai besok. “Kami kelapangan ini memerintahkan untuk PUPR mulai besok sudah bekerja,”ujarnya. Bupati menyadari pengerjaan infrastruktur ini agak terlambat, mengingat tahun ini anggaran fokus pada penanganan covid-19.

Proyek pembangunan trotoar ini rencananya sepanjang 1,2 km pada sisi kanan dan kiri jalan yang menelan anggaran Rp 10 miliar. Selain trotoar juga akan dilakukan penataan jalan Shortcut Canggu. Yang jelas kata Bupati, penataan infrastruktur akan disesuaikan dengan prosedur dan kondisi keuangan. (lit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here