Giliran Badan dan Sayap Dapat Sembako

0
442
Penyerahan sembako pengurus DPC PDIP kepada badan partai, sayap partai serta pengurus PAC

KLUNGKUNG- Pengurus DPC PDIP Klungkung kembali menggelontor sembako, serangkaian peringatan Bulan Bung Karno. Setelah menggelontor sembako ke sejumlah panti asuhan, giliran badan partai, sayap partai serta pengurus PAC menerima paket sembako, Minggu (7/6/2020).

Sembako diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom beserta jajaran pengurus DPC partai dengan tetap mengedepankan protokol Covid-19. “Semoga ini bisa bermanfaat untuk yang menerima dan semua bisa tetap focus bekerja untuk membesarkan partai di Klungkung dalam setiap kegiatan apapun dan situasi apapun,” kata Anak Agung Gde Anom.

Ia juga meminta seluruh kader partai terus menggelorakan semangat perjuangan dan cita-cita Bung Karno sehingga seirama dengan pergerakan partai. Serta mengimplementasikan ajaran Trisakti Bung Karno ditingkat akar rumput.

“Untuk pembagian sembako kepada pengurus di tingkat desa yakni pengurus ranting dan anak ranting akan diberikan pada 14 Juni 2020. Ini diberikan bertahap agar tidak melanggar protokol Covid-19 yang diberlakukan, juga di sekretariat orangnya tidak membludak,” demikian Gung Anom sapaan akrab Anak Agung Gde Anom. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here