Warga Kaba-kaba Tewas Tenggelam di Yeh Penet

0
175
TEWAS TENGGELAM : Warga menggotong jenasah korban tenggelam di Yeh Penet.

TABANAN – Warga Desa Kab-kaba digegerkan dengan kabarnya salah satu warga Banjar Dangin Uma Desa Kaba-kaba, kediri, Tabanan I Nyoman Semadi (59)  tenggelam di Sungai Yeh Penet ketika sedang mandi , Sabtu (06/6/2020) sekitar puiukul 16.45 WITA.

Mendengar kabar tersebut, warga berdatangan ke sungai yang airnya sedang naik. Kemudian petugas dari kepolisian, babinsa, petugas Puskesmas II Kediri  dan BPBD Tabanan  datang ke lokasi melakukan pencarian. Di lokasi , petugas dan warga yang datang hanya menemukan pakaian korban sehingga kuat dugaan korban mandi, namun kemudian terseret arus.

jenasah Korban saat ditemukan tewas oleh petugas gabungan.

Petugas  gabungan terus melakukan pencarian. Setelah berjuang beberapa waktu melawan arus yang deras, korban akhirnya ditemukan 300 meter dari penemuan pakaian korban. Saat ditemukan, korban sudah meninggal. Jenasah korban langsung di bawa ke rumah duka. Pihak keluarga menerima sebagai musibah dan masih membahas terkait penguburan korban. “Dugaaanya korban terseret arus sungai yang deras ketika sedang mandi,” jelas Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Made Subagia. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here