Golkar Bali Bagikan 40 Ribu Paket Sembako

0
445
SERAHKAN SEMBAKO : Golkar menyerahkan bantuan 40 ribu paket sembako.

DENPASAR – DPD Golkar Bali membagikan 40 ribu paket sembako di Sekretariat DPD Golkar Bali, Denpasar Jumat (29/5/2020). Paket sembako 40 ribu ini diserahkan kepada Ketua DPD II kabupaten kota dan akan ditindaklanjuti ke Satgas Covid untuk dibagikan kepada masyarakat. Setiap anggota dewan kebagian 93 paket sembako yang isinya terdiri beras 3 kg, minyak setengah liter.

Koordinator pemenangan wilayah bali NTB dan NTT Gde Sumarjaya Linggih mengakui jumlah bantuan paket sembako yang diberikan tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Sebab bantuan yang didapat tidak akan sesuai dengan jumlah penduduk sehingga akan banyak masyarakat yang kecewa.  Meski demikian partai Golkar tetap berkeinginan untuk bisa berbuat dan berkarya untuk masyarakat. Setidaknya bantuan ini akan dapat membantu dan memperkecil beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Demer yang juga anggota DPRRI ini mengakui bantuan ini banyak yang mempermasalahkannya karena jauh dari kondisi di Bali yang sesungguhnya ditengah mewabahnya Covid-19.

Demer berharap dalam pemberdayaan masyarakat Golkar tetap melakukan kerja-kerja sosial dan tentu akan beresiko dalam berpolitik. Diakui dalam politik akan mengalami penurun sedikit tetapi Golkar kembali percaya pada karma masing-masing kader partai yang juga sudah berbuat dan tentu akan mendapat pahalanya. ‘Semoga bantuan ini bisa menjadi lilin kecil dalam terowongan yang gelap dan mampu memberikan penerangan,”pungkasnya. (arn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here