Motor Oleng, Pemuda Jatuh ke Sungai dan Tewas

0
203
DIEVAKUASI : Jenazah Gede Restu dievakuasi dari sungai di Banjar Dangin Pangkung, Desa Kekeran, Mengwi, Badung.

BADUNG  – Pengendara sepeda motor Gede Restu terjatuh ke sungai bawah jembatan di Banjar Dangin Pangkung, Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi, Badung, Rabu (27/5/2020) malam. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Sebelum terjatuh, beberapa orang temannya melihat Gede Restu tiba-tiba oleng mengendarai sepeda motor saat melintas di tengah jembatan. “Korban oleng hingga ke pinggir jembatan lalu terjatuh dari ketinggian sekitar enam meter. Sedangkan motornya masih berada di jembatan,”ujar  Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali),”Gede Darmada.

Teman-temannya meminta pertolongan kepada warga sekitar. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polisi kemudian berkoordinasi dengan Basarnas Bali.  Sekitar pukul 22.40 Wita, tim gabungan dibantu masyarakat menyisir arah aliran sungai. Kurang lebih selama satu jam, Gede Restu ditemukan meninggal di aliran sungai dan terdapoat luka di kepala.  Jasadnya dievakuasi menggunakan tandu. “Korban ditemukan 70 meter arah selatan dari lokasi kejadian dan diperkirakan sempat terbawa arus sungai. Badan sungai cukup lebar tapi tidak terlalu dalam,”ungkap Darmada. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here