DenpasarPeristiwaSportTerkiniUmum

Ricky Merasakan Idul Fitri Berbeda

DENPASAR – Bek kiri Bali United Ricky Fajrin untuk pertama kalinya merayakan Idul Fitri yang berbeda yakni jauh dari keluarga besarnya di Semarang, Jawa Tengah karena dirinya diam di Bali bersama istrinya.

“Lebaran ini sangat berbeda dan untuk pertama kalinya jauh dari orang tua. Bisanya kami sungkem kepada orang tua usai sholat Idul Fitri pada pagi hari. Tapi tidak apa-apa yang penting sehat semuanya,” ujar Ricky, Senin  (25/2/2020).

Meski demikian dirinya tidak lupa melakukan sungkem dan meminta maaf kepada orang tuanya dan keluarga besarnya termasuk keluarga istrinya  melalui video call. Setidaknya hal itu tak membuat kondisi berbeda tapi merasa tetap dekat. “Kami semuanya maklum dan memahami kondisi sekarang ini dan tetap ibu mendoakan saya dan istri serta tetap meminta agar kami selalu menjaga  kebersihan dan kesehatan meskipun kondisinya masih libur kompetisi,” tambahnya.

BACA JUGA:   Kapolres Klungkung Sambangi Penyandang Disabilitas Saat Minggu Kasih

Terpenting bagi Ricky Fajrin doa orang tua selalu diharapkan termasuk  pada Idul Fitri sekarang ini. Hal itu menjadi motivasi tersendiri  baginya untuk terus menjadi pengiring langkahnya ke depannya.  “Saya selalu termotivasi dengan doa semuanya. Semoga saya terus bisa  memberikan yang terbaik bersama Bali United nantinya. Kami juga ingin  Bali United terus menjadi tim papan atas di Liga 1,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Pj. Gubernur Mahendra Jaya Apresiasi Rencana Penyelenggaraan Forum Humas Dunia 2024 di Bali

Ricky Fajrin juga bertekad akan selalu untuk menjaga performanya. “Sebagai pemain profesional saya harus menjaga bahkan meningkatkan kemampuan saya agar juga akan terus terpantau di timnas Indonesia,” pungkas Ricky Fajrin. (ari)

Back to top button