KRS Prihatin Anak Panti, Sumbang Sembako, Peduli Covid

0
179

KLUNGKUNG- Imbas pandemi Covid-19 juga dirasakan oleh penghuni Panti Asuhan Semara Putra di Klungkung. Pengasuh panti asuhan terpaksa mengembalikan beberapa anak asuhnya kepada pihak keluarga, karena tidak mampu untuk memberi keperluan makan setiap harinya.

“Saya prihatin mendengar penuturan dari pengasuh Panti Asuhan Semara Putra. Ditengah masa pandemi Covid, mereka kewalahan dalam memenuhi kebutuhan anak-anak panti, bahkan katanya ada sampai di pulangkan ke keluarganya,” ungkap Koordinator Relawan Komunitas Sosial (KRS) Klungkung, Made Puja Darsana, usai menyerahkan bantuan semabako kepada pengasuh Panti Asuhan Semara Putra, Rabu (20/5/2020).

Darsana mengetuk pintu para dermawan ditengah masa pandemi untuk ikut peduli terhadap warga terdampak.Covid 19. Relawan Komunitas Sosial Klungkung juga menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah warga di Kelurahan Semarapura Kangin dan Semarapura Tengah. Selama ini komunitas ini juga rutin melakukan penyemprotan disifektan di beberapa desa di Klungkung. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here