Terobos Lampu Merah, Warga Rusia Tewas

0
151
OLAH TKP : Polisi melakukan olah TKP kecelakaan menewaskan warga Rusia Viadimir Sirotkin.

DENPASAR –  Warga Rusia  Viadimir Sirotkin tewas dalam kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang Jalan Teuku Umar Barat – Mahendradatta,  Denpasar Barat, Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 00.15 Wita. Korban ditabrak pengemudi mobil yang menerobos lampu merah.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengungkapkan, Viadimir Sirotkin mengendarai motor Scoppy DK 2628 FAH melaju dari arah barat. Disaat bersamaan, pengemudi Grand Max B 9048 SCH Bayu Arif Widya (25) juga tancap dari arah selatan hingga kecelakaan tak terhindarkan. “Pengemudi mobil menerobos lampu merah dan menabarak korban,”ujar Sukadi.

Bule Rusia yang tinggal di Jalan Raya Uluwatu, Kuta Selatan itu tewas di TKP akibat mengalami cedera kepala berat. Kerasnya tabrakan mengakibatkan kedua kendaraan  mengalami ringsek bagian depan. “ Jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah,”ungkapnya.

Sementara, pengemudi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu mengalami luka lecet pada kaki kanan. Sedangkan penumpangnya Denny Andika Saputra mengalami luka pada kepala depan dan kaki kiri lecet. “Berdasarkan hasil olah TKP dilakukan Satlantas Polresta Denpasar, penyebab kecelakaan karena pengendara mobil melanggar traffic light,”tegasnya.  (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here